Berikut Studio Games yang Bagus Menggarap ” Game Star Wars “


EA telah merilis adaptasi Star Wars dari lisensi game, dan sekarang lebih banyak pengembang dapat mengembangkan game Star Wars mereka sendiri selama mereka mendapatkan persetujuan dari Lucasfilm dan Disney. Beberapa studio seperti Ubisoft, Aspyr, dan Zynga dikabarkan akan mengerjakan proyek Star Wars. Star Wars adalah alam semesta yang penuh dengan legenda dan cukup fleksibel untuk memainkan segala jenis permainan. Jadi dalam daftar ini, kami mencoba “menunjuk” studio mana yang cocok untuk dunia Jedi dan Sith. Tanpa basa-basi lagi, inilah yang dikatakan IDN Slot tentang studio game yang cocok untuk membuat game Star Wars.

Developer — Arkane Studios

<> Game yang mereka rilis : Dishonored, Deathloop, Prey 

Mengapa cocok? Arkane Studios dikenal dengan desain level kotak pasirnya, menawarkan banyak opsi untuk menyelesaikan misi. Tidak terhormat dan baru-baru ini Deathloop menawarkan gameplay simulasi imersif yang memberi pemain kebebasan untuk membunuh target dalam gaya bermain apa pun dan menemukan rute yang menurut mereka paling berhasil. Dengan gaya permainan yang unik ini, Arkane Studios sangat cocok untuk mengembangkan game di mana Anda bisa bermain sebagai pemburu hadiah seperti Boba Fett atau Din Djarlin dengan persenjataan dan kelincahan mereka.

Developer — Obsidian Entertainment 

<> Game yang mereka rilis : Pillars of Eternity, Fallout New Vegas, The Outer Worlds, Star Wars: KOTOR 2 

Mengapa cocok? Obsidian sudah memiliki portfolio dan pengalaman mengembangkan game Star Wars berupa Star Wars: Knights of the Republic II. Fakta bahwa itu tidak sepopuler game pertama karena waktu dan uang yang sangat terbatas membuat game kedua tampak seperti tidak lebih dari sebuah ekspansi. . Meski begitu, Obsidian Games tetap menjadi salah satu pemikir terbaik di genre RPG saat ini, dan keterbatasan dana tidak lagi menjadi kendala akuisisi mereka oleh Xbox. Mereka selalu menyediakan game RPG dengan sistem yang kompleks, karakter yang mudah diingat, dan alur cerita yang menarik. Mereka berhak mendapatkan kesempatan kedua tanpa batasan.

Developer — Tim Ninja 

<> Game yang mereka terbitkan : Nioh, Ninja Gaiden, Dead or Alive 

Mengapa cocok? Setelah menonton Star Wars, terutama episode yang bertemakan kearifan Jepang dan estetika samurai, muncul pertanyaan di benak saya: bagaimana kalau kita punya game samurai Star Wars? Jika bukan tim ninja, siapa lagi yang cocok untuk permainan seperti itu. Nioh adalah salah satu game samurai paling lucu di luar sana, dan Ninja Gaiden juga membuktikan bahwa studio tidak meragukan permainan pedang yang serba cepat. Jadi jika Disney tertarik untuk bekerja dengan Kebijaksanaan Jepang lagi di alam semesta non-kanonik, menunjuk Tim Ninja adalah keputusan yang mudah.

Developer — Game Insomniac

<> Game yang mereka rilis : Marvel’s Spider-Man, Ratchet and Clank, Resistance 

Mengapa cocok? Beberapa game terakhir Insomniac memiliki gaya estetis dan naratif yang penuh dengan Disney dan, secara pribadi, Lucasgames. Mereka juga saat ini sangat pandai membuat game petualangan yang berfokus pada narasi dengan game terbaru mereka. Jika ada studio yang cocok untuk proyek yang sedang berlangsung seperti Star Wars 1313, atau game aksi-petualangan yang pernah dilakukan Lucasgames, saya pikir Insomniac Games akan menjadi yang paling cocok.

Developer — Platinum Games 

<> Game yang mereka terbitkan : Vanquish, Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, Astral Chain 

Mengapa cocok ? Platinum Games mungkin merupakan salah satu studio yang secara konsisten menghadirkan gameplay dan mekanisme aksi yang hebat, tetapi tidak terbatas pada pertarungan tangan kosong. Mereka bisa membuat game tentang Jedi dengan gameplay yang mirip dengan MGR: Revengeance, dan menggunakan mekanisme tebasan bebas mereka, atau mereka bisa membuat permainan dari perspektif pasukan kloning, dengan mekanisme gerakan fleksibel dan tembakan cepat Vanquish. Apa pun itu, studionya cukup gesit dalam membangun game aksi apa pun, tetapi selalu ada pertarungan yang keren, dan sayang sekali jika itu tidak berhasil di waralaba utama setidaknya sekali.